Perseftim Tampil Ganas Ungguli PS Malaka 

 

Tim manumeo  adalah tim yang tangguh krakter mereka keras dan tidak pernah gentar melawan tim-tim tangguh dari daaerah kabupaten lainya. Itulah laskar PS Malaka. Kemapuan ini mereka buktikan saat perhelatan El Tari Memorial Cup 2019 di kabupaten Malaka kala itu sebagai tuan rumah. Laskar Manumeo ini tampil dengan kostum warna kuning di Lapangan Gelora 99 12/09/2022.

Semenatara laskar Dopi Kepo alias Perseftim berkostum Biru Langit. Prinsip yang mereka tekadkan adalah bermain sampe,” Dopi kepo.” Mari kita sama-sama saksikan pertandingan mendebarkan ini. Perseftim Vs PS Malaka di lapangan hijau Gelora 99 desa Pada kecamatan Nubatukan kabupaten Lembata.

Lagah duel maut Perseftim Vs PS Malaka di Tribun Gelora 99, menghadirkan ribuan suporter Asal kabupaten Flores Timur. Mereka memadati tirbun sambil menyanyikan lantunan yel -yel untuk tim kesayangan mrk yakni Perseftim bertarung sampe dopi kepo” Malaka menang Flotim tidak pulang demikian pekekikan Para suporter Larantuka Flores Timur 

Pertandingan sepak bolak dimulai tepat pukul 14-45 tendangan dan penguasaan bola awal pertandingan dilakukan para pemain Perseftim. Hampir semua lini  sayap kiri kanan  depan dan belakang bola masih saja di kuasai tim Perseftim.

Upayah kekuatan dan strategi permainan dikeluarkan namun belum juga berhasil di eksekusi dengan baik akibat bola selalu dihalau oleh tim Manumeo alias PS Malaka. 

Iringan dan dentuman Yel-yel Dopi Kepo terus menerus membakar semangat para laskar keseblasan Perseftim.

 Ketika dimenit ke 13 bola  shuting berahsil di jemput pemain nomor punggung 28 Risky Atapukan dan menit ke 32 dibabak pertama Risky berhasil melesakan bola kedalam gawang PS Malaka. Perseftim ahkirnya berhasil unggul atas PS Malaka dengan skor 1 Kosong.

Permainan berlangsung seruh dan kembali menegangkan beberapa kli kesalahan dan pelanggaran yang dilakukan tim Manumeo di wilayah pertahanan belakang. Pelanggaran yang dilakukan dihadapan gawang Malaka sebetunya bisa membawa kebertuntungan bagi laskar Perseftim namun skor belum juga bertambah. 

Beberapa upayah serangan dan tendangan keras diarahkan ke pintu gawang PS Malaka namun sayang belum bisa juga membuahkan hasil tambahan goal.  

Babak kedua pertandingan Perseftim Vs PS Malaka bermain imbang, beberapa kali Perseftim menggocekan bola ke arah gawang PS Malaka namun skor tidak bertambah di babak kedua. Pertandinganpun berahkir dengan skor Perseftim unggul 1-0 PS Malaka.(Gusty/Chelle)

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.