Laskar Rore Perse Ende unggul 1-0 atas Perseftim Flores Timur  

Pada laga bergengsi perempat final Kualifikasi Liga 3/ETMC XXXI/ 2022 perhelatan seruh ini di stadion Gelora 99, pukul 07-00 Wita (23/9/2022) pagi ini, kedua partai ini akan berlagah babak kualifikasi ini sangat menegangkan bagi kedua keseblasan ini, Perse Ende Rore dan Perseftim Dopi Kepo. Suporter Perseftim hadir memmerahkan tribun Gelora 99. Suara nyanyian dan teriakan menggelagar membakar semangat laskar Dopi Kepo Perseftim.  

Pertandingan dimulai pada babak pertama Kelvin pemain laskar Rore tampil sebagai pemecah skor 1-0 untuk Perse Ende setelah mampu menyarangkan bola ke gawang Perseftim.

kick off babak pertama, Peseftim dimenit-menit awal pertandingan melancarkan serangan hingga ke jantung pertahanan Perse Ende. Namun melalui sepakan Risky yang mengenakan jersey bernomor punggung 28, melakukan tendandangan sayangnya upaya itupun meleset dari tiang gawang. 

Kembali Perse Ende tak gentar untuk melakukan serangan balik, dan berhasil dihalau lini pertahanan Perseftim. 

Namun dimenit ke 22 melalui sepakan pemain Perse Ende Kelvin  akhirnya berhasil membobol gawang Perseftim yang dikawal kiper dikawal Stenly Juan Gilberto Bolle. Dan Perse Ende pun berhasil meraih skor 1-0 atas Perseftim.

Perseftim kini tertinggal 0-1 di babak kedua Perseftim semakin meningkatkan gempuran dan serangan. Para  Laskar Lewotana ini Perseftim beberapa kali memanfaatkan peluang melalui sundulan kepala pemain atasnama  nomor punggung 15  Markus Baha Tapun, namun dapat dihalau dengan baik oleh kiper Perse Ende. Kedua tim ini mencoba melakukan serangan beruntun dan saling melakukan tekanan, namun boka tak berhasil membobol gawang Perse Ende.

Adapun peluang tendangan pinalti dilakukan Perseftim laskar Lewotana Dopi Kepo namun bola tendangan keras ini mampu ditepis oleh penjaga gawang Perse Ende 

Disisah waktu 7 menit terhakir terjadi insiden dan amukan para suporter Perseftim mereka merusaki pagar pengaman dan pos pengawas kesehatan juga di obrak abrik hingga tumbang. 

Suporter asal Flotim ini mengamuk karena tidak menerima kekalahan. Nampak terlihat pihak keamanan sedang mengamankan para suporter yang melakukan tindakan yang tak terpuji. Pertamdingan pun berahkir akibat amukan dan terjadi  pelemparan dari suporter dan membuat peserta pemain Perse Ende berlarian tinggalkan bens pelati dan berhamburan lari masuk ke tengah lapangan. Pertandingan berahkir dengan skor Perse Ende  1-0 Perseftim.(Gusty Muda, Chelle)

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.