Persewa Sumba Timur Tanah Marapu Taklukan PSKN Kefamenanu 

Pertandingan seru liga 3 El Tari Memorial Cup minggu 11 september di lapangan Gelora 99 Lewoleba Lembata. Ditengah terik matahari kedua tim ini nampaknya mereka bertanding penuh semangat, suasana terik rupanya semakin membakar emosi para laskar pertandingan sepak bola bergengsi ini.11/09/2022

Tim Persewa Sumba Timur Waingapu salah satu putra terbaik Widi Warhaba dengan nomor punggung 19 ini mangarakan bola sundulan hingga membobol gawang pertahanan PSKN Kefamenanu di menit ke 27 . Persewa dan berhasil mencetak goal  diawal babak pertama. Persewapun berhasil menaklukan PSKN Kefamenanu dengan goal pertama sehingga kedudukan menjadi 1-0.  

Usai Persewa mencetak goal tim PSKN Kefamenanu kembali bangkit dan melakukan serangan balik dalam permainan. Melaui tendangan Dominggus Mirsa nomor punggung 10  tendangan jarak 12 meter bola berhasil melesak ke gawang Persewa hingga kedudukan menjadi berimbang menjadi 1-1.

Di babak kedua, tim Sandelwod ini terlihat ngos-ngosan namun ritme permainan terus dijaga. Beberap kali serangan dilakukan kedua tim ini namun tidak menghasilkan goal.

 

Melaui tambhan waktu 3 menit rupanya tim Persewa terus melakukan presur dan taktik yang membuat tim PSKN Kefamenanu klabakan sehingga di menit-menit terahkir tim dengan julukan kuda Sandewod ini dalam senyap berhsil menyerang kmbali dan memjebol pertahanan gawang tim PSKN Kefa Menanu. Persewa Waingapu kembali memperoleh kemenangan  yakni Persewa Waingapu 2-1 PSKN ahkirnya goal dimenit ke 93 yang diekaekusi oleh nomor pungungng 5. Goal deras ini ahkirnya merubah kedudukan menjadi 2-1. Dengan demikian pertandingan berahkir dengan kemenangan Persewa Waingapu atas PSKN Kefamenanu dengan skor 2-1. (Gusty Muda/Chelle) 

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *