Kemenangan Tertunda, Persebata Lembata VS Bintang Timur Atambua Sama Kuat 0-0 

Perhelatan seru El Tari Memorial Cup XXXI yang di gelar di stadion gelora 99 kabupaten Lembata. Tim bumi ikan paus Persebata vs Bintang Timur FC Sabtu 10/9/2020.

laga perdana ini cukup mendebarkan para suporter tuan rumah yang membanjiri tribun Gelora 99. Kedua tim ini masing-masing memiliki teknik tiki taka yang cukup memukau. Nampaknya perjuangan merekapun tidak bisa membobol gawang. Sehingga tuan rumah Persebata Lembata Vs Bintang Timur Atambua ini hanya dengan skor 0-0

Tim tuan rumah Persebata tampil memukau sejak awal babak pertama. Penguasaan bola disetiap lini pertahanan tidak dapat melesakan bola ke gawang pertahanan tim Bintang Timur FC. Permainan semakin memanas berbagai serangan digencarkan dan dikecokan dengan gocekan bola yang terarah namun pertahanan masing-masing tim ini cukup kuat hingga tidak menghasilakan goal. 

Memang ada beberapa peluang emas tercipta namun belum bisa membuahkan goal. Di menit – menit terakhir, kembali peluang didapat pemain  persebata Sole Ihing melalui tendangan bebas, namun sayang sekali rupanya tendangan keras tersebut membentur mistar gawang.

Tim Bintang Timur Atambua FC ini sangat dikenal sebagai klub yang sangat disegani dijagat NTT, mereka terlihat tampil prima dalam permainan. Bahkan mereka tidak sedikitpun memberi peluang kepada tim tuan rumah Persebata Lembata. 

Lebih menarik lagi tim yang disegani ini juga tidak diberi puluang untuk melakukan serangan ke gawang Persebata. striker utama Ikram R.D Saputra yang agresif melakukan serangan ke lini pertahanan Persebata tidak mampu menembus pertahanan yang dikomandoi Denis sang Libero kawakan Persebata. 

Kendati persebata terlihat menguasai pertandingan. Namun hingga akhir pertandingan kedudukan tetap bertahan 0 – 0.

Sementara Hasil pertandingan lainnya di Pool B Mempertemukan Platina FC. Vs Perserond Rote Ndao Yang di Gelar di Lapangan Polres Lembata,  Platina FC berhasil meraih Skor 2-1. Dengan demikaian maka hasil pertandingan di pool B Platina FC Memuncaki klasemen semetara dengan mengoleksi 3 Poin hasil dari 1 kali Bertanding. Sehingga tim Perserond rote ndao berada didasar klasemen sementara. 

Untuk infoemasi pertandingan selanjutnya di pool B nanti, Persebata Lembata Vs Platina FC. 

Bintang Timur Atambua Vs Perserond Rote Nda.(Gusty Muda/Chelle)

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *