Derosari Optimis Menangi Pilgub dan Pilkada di Lima Kabupaten NTT

Aktualita-ntt.com,Lewoleba- Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPD Golkar NTT Yohanes Derosari optimis akan memenangkan pemilihan guberbur NTT 2018, dan Pemilukada di lima kabupaten, yakni Kabupaten Ende, Sikka, Flotim, Lembata, dan Kabupaten Alor.

Hal ini disampaikan mantan ketua DPRD Lembata Yohanes Derosari setelah diberikan kepercayaan oleh DPD Golkar NTT.
Dan dari semua pengurus DPD I Golkar NTT, hanya Derosari yang diberikan kepercayaan lebih untuk memenangkan hajatan politik di lima kabupaten tersebut.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Dan ini amanah yang harus saya jalankan. Ini tanggung jawab yang paling besar selama saya bersama Golkar NTT. Saya optimis Golkar memenangi pertarungan ini,” ungkap Derosari yang akrab disapa Abang Hoat, Rabu (27/12/2017).

Kata Derosari, pada prinsipnya di daratan Flores, Lembata, dan Alor Golkar harus menang. Sehingga semua infrastruktur partai dirapatkan dan bersama partai koalisi harus bergerak lebih kuat dan cepat.

“Golkar NTT dan di daerah-daerah harus lakukan terobosan baru dalam sosialisasi dan kampanye untuk memenangkan Pilgub dan Pilkada. Tetapi harus selalu merujuk pada sistem, idealisme Golkar dengan selalu mengendepankan rakyat. Golkar harus lebih unggul ,” kata Derosari.

Selain itu, terkait pasangan calon gubernur NTT koalisi Partai Nasdem dan Golkar yang mendorong Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nai Soi, Derosari mengatakan, itu pilihan Golkar yang tepat. Pasalnya, Golkar selalu merujuk pada survey terkait calon beserta elektabilitas, kapabilitas dan integritas. Sehingga dua pasangan ini diyakini akan memenangkan Pilgub NTT 2018.

“Ini luar biasa. Pasangan super yang mampu menembus semua wilayah, baik suku dan agama. Dan pasangan ini bisa diterima semua kalangan di NTT. Memenangkan Viktor dan Josef adalah memberi warna baru politik di NTT. Sehingga orang NTT jangan salah memilih,” pungkas Derosari.
(Alvin Lamaberaf)