Senyuman Si Manis Djara Hadjo Memikat Hati 87 Fotografer

Aktualita-ntt.com,Kupang- Pergelaran Hunting Model dengan Tema “Hunting Akhir Tahun” yang disponsori Elsa Salon bersama Sasando Home Studio di Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang Sabtu (16/12/2017) kemarin, memukau ratusan penikmat foto.

Si manis Whaty Djara Hadjo, bersama Carol Bengngu, Yuni S. Taopan, Nabillah Putri Zhakiyyah, dan Ridho Djoh benar-benar tampil mempesona. Dibalut gaun pengantin, empat dara manis itu telah memikat hati 87 Fotografer Kupang.

“Kamera saya jatuh cinta saat membidik Si manis Djara Hadjo dan kawan-kawannya. Ini luar biasa diakhir bulan Desember,” ujar Leader Creative salah satu Fotografer Kupang, Minggu (17/12/2017).

Ketua panitia pelaksana Roy Pareira mengatakan, hunting model akhir tahun yang digelar ini merupakan sebuah momen untuk merajut kebersamaan dan menjalin silaturahmi antar sesama para pencinta seni dalam dunia fotografi Kupang .

Hunting akhir tahun yang digelar ini, tidak memungut biaya. Selain itu panitia juga menyiapkan makanan kotak, snack dan 20 doorprize undian bagi para fotografer.

“Ini moment kita saling kenal, menjalin keakraban bersama kawan-kawan Fotografer yang ada di Kupang. Selama ini hampir sejumlah fotografer dikenal di medsos ketika meng-upload hasil karyanya di grup facebook, instagram dan lain-lain,” kata Roy yang akrab dikenal dengan sebutan ’01 terbaik’.

Lanjut Roy, dalam kegiatan itu, pihaknya menyiapkan empat gadis cantik dan satu pria tampan yang menjadi objek foto.

“Kita siapkan empat cewek dan satu cowok jadi obyek. Make up semua model ditanggung langsung oleh Elsa Salon dan Bridal,” tambahnya.

Roy juga memberikan apresiasi kepada admin grup beserta sejumlah anggota grup Fotografi di Kupang yang dikenal dengan Komunitas Photography Kupang (KPK). Pasalnya grup tersebut menurutnya menjadi sebuah wadah promosi hasil karya foto, bukan saja bagi fotografer di Kupang namun sejumlah daerah di NTT bahkan luar NTT.

“Terima kasih untuk grup KPK. Bahwa KPK selama ini telah menjadi salah satu wadah bagi kawan-kawan Fotografer untuk mempublikasikan karyanya,”kata Roy.

Selain itu, Koordinator Sasando Home Studio Kupang, Jholand Niron mengatakan, komunitas ini merupakan sebuah komunitas yang di dalamnya terhimpun kaum muda dengan berbagai bakat seni di berbagai bidang.

“Di Sasando Home Studio kami dengan jiwa seni yang berbeda, di sini ada yang punya bakat di bidang seni suara, ada juga bidang desain grafis, fotografer, youtuber dan berbagai seni dan bakat lainnya. Dalam komunitas ini, kami semua juga saling belajar bersama,” jelas Jholand yang dikenal sebagai penyayi H2K.

Sementara Ouwner Elsa Salon, Emy Kumagab mengatakan, ide dari event hunting ini sudah dipikirkan sejak lama, namun baru terwujud menjelang akhir tahun 2017 dengan konsep Wedding Dress.

“Kegiatan ini untuk kita senang-senang, saling berbagi bersama menjalin persaudaraan di akhir tahun. Event selanjutnya akan kami adakan dengan konsep yang lain dan bisa lebih meriah lagi, seperti fashion show, lomba mewarnai anak, atau hal apa saja yang memupuk kebersamaan dalam berkarya,” ujar Emy.(Alvin Lamaberaf/082236173028)